RADJA BONTANG LOKET PEMBAYARAN RESMI ONLINE ( PPOB )DAN TRAVEL AGEN (TICKETING ONLINE) KOTA BONTANG KELURAHAN GUNTUNG JL.TARI JEPEN RT-12 N0.10 BONTANG UTARA HP: 08125510501 SMS Only /085250203342 /085247881032

Selasa

HANYA 92,4 %

Pada hari ini pengumuman hasil ujian nasional di Kota Bontang dari peserta UN sebanyak 2138 orang ,pelajar Kota Bontang dari SMK dan SMU yang tidak lulus dalam ujian nasional, SMU 102 orang dan SMK 63 orang dari prosentase tahun 2009 terjadi kenaikan ketidak lulusan para pelajar dari tahun 2009 kelulusan 97% tahun 2010 hanya 92,4%
maka terjadi selisih 5% kenaikan yang tidak lulus ujian nasional.tetapi diruas jalan jalan dan sekolahan masih banyak pelajar yang meluapkan kegembiraan nya seperti mencoret coret baju dengan spidol serta cat pilox dan banyak juga ditemukan konvoi konvoi di jalan jalan sehingga sedikit membuat macet lalu lintas,walaupun hal ini sudah diperingatkan oleh masing masing sekolah agar tidak mencorat coret baju dan konvoi dijalanan yang menggangu ketertiban kota

14 komentar:

  1. Alhamdulillah.... selamat kepada para siswa/i yang telah lulus SMU & SMK, dan kepada para siswa/i yang tidak lulus janganlah cepat berputus asa, semoga bisa bersabar & tabah.

    BalasHapus
  2. yah cuma setahun sekalikan gpp tow, namanya juga expresi anak muda

    BalasHapus
  3. menunjukkan ekspresi kebahagiaan ajah tuh

    BalasHapus
  4. mending bajunya di sumbangkan pada adik adik

    BalasHapus
  5. harto: amien sob

    Rizky:
    betul juga sob yang penting tetap menjaga keamanan

    crut: iya kita khan pernah smu juga sob

    baburinix:
    ya memang betul sih sob tapi itu tinggal pribadi masing masing apakah mau disumbangkan

    BalasHapus
  6. 92% termasuk angka kelulusan yang bagus, ritual lulusan karo ga coret-coret kurang meriah kayaknya he he.
    link sobat sudah terpasang, maaf telat dan terimakasih sudah diingatkan :)

    BalasHapus
  7. Hmm seharusnya tidak begitu, setidaknya pakaian yang mereka pake bisa disumbangkan bagi mereka yang tidak mampu dan tdakk memiliki seragam...

    btw, link sudah siap mas..

    BalasHapus
  8. alkatro:
    iya sob saya juga waktu lulusan smu juga corat coret baju he..he...he... thanks sob link nya

    akhatam:
    ya seharusnya seperti itu kawan tapi namanya gembira dan pengaruh banyak yang corat coret .....thanks ya sob

    BalasHapus
  9. limpas di coret,,odah ngelap betis...apadah...

    BalasHapus
  10. untung meningkat y,
    hehe....
    pdhal tmbh tinggi min.scorenya.

    BalasHapus
  11. lumayan sob kalo 92,4 % mah, kalo dikampungku malah cuman 85 % aja..

    BalasHapus
  12. 92% satu prestasi yang amat baik. kepada yang kandas pasti punya peluang lagi jangan berputus asa.

    BalasHapus
  13. buat yang gagal yang penting jangan menyerah, kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, tp awal dr sebuah keberhasilan, bukankah kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda

    BalasHapus
  14. grecek:
    ndik apa jua lipas becoret odah ngelap betis he..he..he..

    pay: oke sob

    orang kampung: saya kira ditempat saya yang paling rendah sob

    seri bahasa: betul kawan asal mau kerja keras belajar lagi untuk mengulang pasti bisa

    Rizky: jangan menyerah jangan menyerah ha..ha..ha.. betul sob

    BalasHapus

center>

LINK SAHABAT

RADJA BONTANG TRAVEL

UMY Menuju Universitas Terbaik

RUMAH INFO

Indonesia Ku
Photobucket



uang dari internet

WWW.IPANX.INFO

Artikel Motivasi

Bersama Dakwah Islam

BALI RATIH

Dunia Optimasi

Corner Mystery

Dunia Berkarya

bunjkar.com

Learn English

Blogwallking

Emzeth

EMSAFRUD BLOG

Ruang CINTA Seorang PUGUH

Roxy Bedding

Kumpulan Tutorial Komputer

Dharma Ku Nanty

Business and Finance

First Up Gazebo

Osi Collection





NurAdik


BLOG SulthanYusuf ™

akhatam.com

RADJA BONTANG

klepeut-seputar informasi

BUDAYA KUTAI

GUNTUNG BENUA TUHA

Blog Tips Episode 2.

Full Software Collextions

Info Tips

How Are You

DOKTOR ONLINE

Caramelcoklat

Nusa'sWblog

Kebahagiaan

www.aneh81.co.cc

ngeblog sambil belajar bisnis online

galeri-info

shakespeare

[C]-TaNK

Blogger Tips and Style

Diary Osi

Alkatro Zone

My Note

Nsauottawa

DOWNLOAD GRATISAN

elyas ngeblog

Bank of Reviews

ALL IN"tUmBuH

Bayu The Maniac

Bonthain

TOKO SOUVENIR TASYA

Free Sofware Download

sciencemix

FREE DOWNLOAD On My Blog

Belajar Ngeblog

Best Baby Toys

all free java aplication

thinkpaid

Entrepreneur Competition

Lembaga Pelatihan

Blog iklan gratis

HaloCoy Lifestyle

blogging-surfer

ballpointInk

Healthy Organic Foods

PUSAT DOWNLOAD GRATIS

taktiktuk.net

Tech Corner

Learn To Change Lives

Minds that make you think

Rumah Curhat

TUTORIAL BLOGGER dan PHOTOSHOP

Farhan Blogs

orang kampung belajar ngeblog

Hockey Kaltim

hadits shahih rasul

fathuronline

Blog ilmu pengetahuan dan Teknologi

takyat

Asep on blog

Kapan Maju Blogspot

Saksi Kunci

IndobiZline

Hartohadi dot com

MYANAA BLOG

TuLisaN ByaSa

GLOBE ENCYCLOPEDIA...!!

Indonesian Tourism

INDONESIA ZONE

Information of Skin Care

Mobile Phone And Life Style

Dunia Kecilku

Sang Milyader

Seri Bahasa

GOOGLE

TIPS-TIPS MENARIK

BLOGGING IN MY STYLE

RIZKY2009 HOME

BELAJAR OTOMOTIF

ILMU_AIR

wwe-tour

Jhonshon blog

mimi-MONEYONLINE

sabirinnet

salonoyah

BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran

GUBUK BLEKENYEK

waroengdollar

MASTERGOMASTER

purtiger computer and the surrounding

HOT REVELATION

Elsecamp

Irwan Setiawan

The twitterer

ALTI PUBLISHING INDONESIA

K-OMEGASQUA

nard4reynard

ambae.exe

TOVAZONE

Blog Ku Untuk Semua

Digital Learning

software gratis

Blog Lonely

Berita Daerah

Your Mobile Need

RUMAH BLOGGER

Kluwan.com

sekawan Media

Love Is Beauty

fedoce.co.cc

Information for women

Happy Family

SEMUANYA ADA DISINI

Wedding Fhotojournalism Destination based in bali

Goyang Karawang

aLamathuR.com

kukuruyuk.tk

Seputar Dunia Ponsel dan HP

gilly's wireless technology

TIPS DAN TRIK BLOGGER

Portabel Solar Panels

PINTU ISLAM

TechnoLedge Blog Btg

Online Therapy

Hot Hottest

Saling Berbagi

blo66ing

Love To Share

DaRa Website

Kumpulan Coretan

Brain Box

Dream Island

GadgetTrix

Qodam Narablog Nusantara

Children Creative

DHANA ARSEGA

Auto Ins Quote

ytn_music

ONESOLARMASS

Restu Catering

WWW.Financial solution

BISNIS ONLINE

Education Blog

Finance and Business

EDYWORLD

kjoed

Gudangilmu

ipanx.info

HANDPHONE

BLOG MUZIC METAL

CARTOON ANAK

GAMES INFO

JANNAH

CHORD ON BLOG

ARCHV3NTURE

BLOG PUTRA

Iklan Baris gratis tanpa daftar

GML PROJECT

universal news

pastiSOLD.com Solusi iklan baris online

TIPS DAN TRICKS

Posting Anda

TIPS-TIPS MENARIK

Best Digital Camera Guide

Ichsan

Forex Indicator

wapo kkn

Health Tips

Ikhsan Hafiyudin

SAULTSTEELERS.COM

pigvids.com

RF4BI-FIRST BLOG

Elang-Antarnusa

Internet Tutorial | Tips SEO | Tips Blogger

Impossible Is Nothing

Santai Sejenak


Baca Manga Beyond Infinity

Health Tips

Blog Cbox

REVIEWS TECHNOLOGY

Travel site

Film Komedi

Best Technology and Sofware

Hosting service

Speaker Mini

JURASSIC PARK TOYS

Kedai Obat

My World

Warna Tulisan

Suara Petualang

asemanisblog

Home Improvement Ideas

PIK Remaja "Al-Hikmah"

Tembang Lawas

HDTV



BLOG BONTANG

Belajar Seo Blog Adsense Cara Pemula

Odah Etam

LEMBAGA ADAT KUTAI GUNTUNG CITRA

ETAM GRECEK





























LOGAM MULIA ANTAM

GOLDPRICE