RADJA BONTANG LOKET PEMBAYARAN RESMI ONLINE ( PPOB )DAN TRAVEL AGEN (TICKETING ONLINE) KOTA BONTANG KELURAHAN GUNTUNG JL.TARI JEPEN RT-12 N0.10 BONTANG UTARA HP: 08125510501 SMS Only /085250203342 /085247881032

Jumat

BALAPAN LIAR

Balapan liar di Kota Bontang makain marak karena arena balap yang diusulkan IMI Kota Bontang belum juga terwujud.lahan sudah disepakati di daerah sekambing Bontang barat,malah sudah disurvey IMI kaltim dan diharapkan arena tersebut terwujud pada pertengahan tahun 2010,sekaligus arena tersebut untuk menggelar porprov IV di Kota Bontang,namun sayangnya anggaran untuk membangun arena balap tersebut terbentur dengan anggaran APBD 2010 kota Bontang yang katanya defisit.sedangkan dikota Bontang terdapat 8 klub motor yang terdaftar resmi dan 18 klub motor yang belum terdaftar resmi.jadi karena arena balap tersebut tidak dapat dibangun jadi banyak menimbulkan balapan liar dijalan raya yang membahayakan para pengguna jalan yang lain,Fenomena balapan liar ini selain meresahkan warga ternyata juga mendapat dukungan masyarakat sekitar kawasan JL.jendral sudirman kelurahan Tanjung laut yang menjadi lokasi balapan liar tersebut.warga malah mengusulkan balapan tersebut dilegalkan untuk menjadi hiburan warga dan juga diusulkan agar dilegalkan
pada jumat dan sabtu malam selama 2 jam maka jalan tersebut ditutup untuk umum dan dijadikan arena balap jika apabila ada yang melanggar setelah ketentuan tersebut maka akan dikenakan sanksi, usulan ini dilontarkan warga karena pemkot Kota Bontang belum dapat merealisasikan arena balap dan juga apabila mereka hanya dilarang maka para pembalap liar tersebut maka akan menjadi jadi sehingga semakin membahayakan para pengendara lain dan juga untuk menangkap mereka satu persatu para petugas juga tak mampu,terkait dengan balapan tersebut pihak kepolisian akan tegas menertibkan dan tidak menerima usulan warga karena bertentangan dengan undang undang lalu lintas yang melarang jalan umum dijadikan arena balapan liar.

24 komentar:

  1. kalau d tulungagung tiap malam minggu sll ada balap liar d alon / d pusat kota

    BalasHapus
  2. wah..arena jalan umum dibuat balapan banyak resiko yg ditanggung sobat, harusnya pemerintah tanggap lahan ajang prestasi tsb secptnya direalisasikan!

    BalasHapus
  3. mmm, masalah yang sama hampir disetiap daerah, potensi anak muda yang mestinya ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah dengan sigap, seperti orang tua yang bijak dalam menyalurkan minat dan hobi anaknya, dibimbing kemudian diarahkan dengan benar.

    salam blogger

    BalasHapus
  4. Yaah, tentunya koordinasi antara petugas keamanan dgn org tua setempat hrs digalang, spy msg2 bisa mengontrol ...

    BalasHapus
  5. Rizky:
    yang pentingnggak membahayakan orang lain sob ya nggak apa apa

    Achmad taher:
    betul sob itu yang ditunggu warga koata bontang

    aryadevi:
    betul sob orang tua juga berperan untuk mengurangu balapan liar tersebut

    salon oyah:oke memang betul sobat

    BalasHapus
  6. sekarang didesa saya juga banyak banget balapan liar.. gan tnx sudah berkunjung ye... kunjung lagi sambil baca juga gapapa...

    BalasHapus
  7. sebenarnya saya juga seneng kalau nonton acara tersebut waktu masih kuliah, tapi memang benar ada baiknya kalau dilegalkan daripada membahayakan orang banyak

    BalasHapus
  8. ya ditertibkan lah, kan ada aparat kepolisian, catat saja no plat motornya gak perlu di kejar2, polisi takut kalah cepat larinya kali ya, jadi malu mau ke TKP

    BalasHapus
  9. aku sering lo ngebut2 an

    BalasHapus
  10. baiknya di fasilitasi dan dikordinir untuk pencarian bakat dan disediakan lokasi khusus yang tiak memmbahayakan orang lain...siapa tahu dari mereka ada calon juara..hehehe

    BalasHapus
  11. hampi disemua kota ada balapan liar ...

    BalasHapus
  12. DHEA:iya sob,thanks kunjungan nya

    alkatro: sama sob saya juga senang liat balapan

    RADJA FRES:iya sob mungkin juga ya

    joker:
    asal tidak membahayakan orang lain nggak masalah sob

    asmanu:
    betul sob itu yang ditunggu masyarakat kota Bontang

    BRI : memang sih sob

    BalasHapus
  13. mksh kunjugannya
    -kakcipa

    BalasHapus
  14. Sangat berbahaya balapan liar itu kawan.Apa pihak berwajib tidak ada yang menegur apa gimana ya

    BalasHapus
  15. balapan liar memang ada di mana2... di Bogor juga ada. Mudah2an segera ada jalan keluar yang terbaik...

    BalasHapus
  16. balapan liar dengan menggunakan fasilitas umum tentunya sangat meresahkan dan merugikan pengguna jalan raya, apalagi didalam balapan liar selalu identik dengan perjudian. Pemerintah seharusnya juga memprioritaskan hal tersebut.

    BalasHapus
  17. Ditempat kami jalan propinsi juga digunakan kebut-kebutan, puncaknya di malam minggu!

    BalasHapus
  18. Semoga arena balapannya segera terwujud! Amin!

    BalasHapus
  19. dahulu sy pernah menyaksikan hal seperti ini di kota bandung dahulu di gazibu dan dago... waktu itu lebih baik dilegalkan saja dan diawasi...peace

    BalasHapus
  20. Di daerah kami balapan liat digamprat ama buser,.,., serem...

    COmment di Blog nasakomputer.co.cc dunk kak,.,

    BalasHapus
  21. tomo:
    sudah beberapa kali di razia dan ditangkap sob tapi mereka masih bandel sob

    lina:memang itu yang diharapkan sob

    ginanjar:
    betul sob memang pemerintah harus tanggap dengan keadaan itu

    nuansa pena:
    wah mantap ya kalau bisa ikut nonton

    aura keyboard: amien sob

    lembaga pelatihan: peace sob

    Rudy Nasa: sama sob pada dirazia juga

    BalasHapus
  22. sebaiknya emang balapan liar ini dilegalkan. saya rasa bisa lebih tertib..siapa tau, bisa melahirkan pembalap spt Valentino Rossi..hehe

    BalasHapus
  23. ane suka tuh balapan liar, yg ngeDRAG. memacu adrenaline HAHAHA

    BalasHapus
  24. di wilayah kami balapan liar di kejar kejar buser

    mampir http://www.pakuban.co.cc

    BalasHapus

center>

LINK SAHABAT

RADJA BONTANG TRAVEL

UMY Menuju Universitas Terbaik

RUMAH INFO

Indonesia Ku
Photobucket



uang dari internet

WWW.IPANX.INFO

Artikel Motivasi

Bersama Dakwah Islam

BALI RATIH

Dunia Optimasi

Corner Mystery

Dunia Berkarya

bunjkar.com

Learn English

Blogwallking

Emzeth

EMSAFRUD BLOG

Ruang CINTA Seorang PUGUH

Roxy Bedding

Kumpulan Tutorial Komputer

Dharma Ku Nanty

Business and Finance

First Up Gazebo

Osi Collection





NurAdik


BLOG SulthanYusuf ™

akhatam.com

RADJA BONTANG

klepeut-seputar informasi

BUDAYA KUTAI

GUNTUNG BENUA TUHA

Blog Tips Episode 2.

Full Software Collextions

Info Tips

How Are You

DOKTOR ONLINE

Caramelcoklat

Nusa'sWblog

Kebahagiaan

www.aneh81.co.cc

ngeblog sambil belajar bisnis online

galeri-info

shakespeare

[C]-TaNK

Blogger Tips and Style

Diary Osi

Alkatro Zone

My Note

Nsauottawa

DOWNLOAD GRATISAN

elyas ngeblog

Bank of Reviews

ALL IN"tUmBuH

Bayu The Maniac

Bonthain

TOKO SOUVENIR TASYA

Free Sofware Download

sciencemix

FREE DOWNLOAD On My Blog

Belajar Ngeblog

Best Baby Toys

all free java aplication

thinkpaid

Entrepreneur Competition

Lembaga Pelatihan

Blog iklan gratis

HaloCoy Lifestyle

blogging-surfer

ballpointInk

Healthy Organic Foods

PUSAT DOWNLOAD GRATIS

taktiktuk.net

Tech Corner

Learn To Change Lives

Minds that make you think

Rumah Curhat

TUTORIAL BLOGGER dan PHOTOSHOP

Farhan Blogs

orang kampung belajar ngeblog

Hockey Kaltim

hadits shahih rasul

fathuronline

Blog ilmu pengetahuan dan Teknologi

takyat

Asep on blog

Kapan Maju Blogspot

Saksi Kunci

IndobiZline

Hartohadi dot com

MYANAA BLOG

TuLisaN ByaSa

GLOBE ENCYCLOPEDIA...!!

Indonesian Tourism

INDONESIA ZONE

Information of Skin Care

Mobile Phone And Life Style

Dunia Kecilku

Sang Milyader

Seri Bahasa

GOOGLE

TIPS-TIPS MENARIK

BLOGGING IN MY STYLE

RIZKY2009 HOME

BELAJAR OTOMOTIF

ILMU_AIR

wwe-tour

Jhonshon blog

mimi-MONEYONLINE

sabirinnet

salonoyah

BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran

GUBUK BLEKENYEK

waroengdollar

MASTERGOMASTER

purtiger computer and the surrounding

HOT REVELATION

Elsecamp

Irwan Setiawan

The twitterer

ALTI PUBLISHING INDONESIA

K-OMEGASQUA

nard4reynard

ambae.exe

TOVAZONE

Blog Ku Untuk Semua

Digital Learning

software gratis

Blog Lonely

Berita Daerah

Your Mobile Need

RUMAH BLOGGER

Kluwan.com

sekawan Media

Love Is Beauty

fedoce.co.cc

Information for women

Happy Family

SEMUANYA ADA DISINI

Wedding Fhotojournalism Destination based in bali

Goyang Karawang

aLamathuR.com

kukuruyuk.tk

Seputar Dunia Ponsel dan HP

gilly's wireless technology

TIPS DAN TRIK BLOGGER

Portabel Solar Panels

PINTU ISLAM

TechnoLedge Blog Btg

Online Therapy

Hot Hottest

Saling Berbagi

blo66ing

Love To Share

DaRa Website

Kumpulan Coretan

Brain Box

Dream Island

GadgetTrix

Qodam Narablog Nusantara

Children Creative

DHANA ARSEGA

Auto Ins Quote

ytn_music

ONESOLARMASS

Restu Catering

WWW.Financial solution

BISNIS ONLINE

Education Blog

Finance and Business

EDYWORLD

kjoed

Gudangilmu

ipanx.info

HANDPHONE

BLOG MUZIC METAL

CARTOON ANAK

GAMES INFO

JANNAH

CHORD ON BLOG

ARCHV3NTURE

BLOG PUTRA

Iklan Baris gratis tanpa daftar

GML PROJECT

universal news

pastiSOLD.com Solusi iklan baris online

TIPS DAN TRICKS

Posting Anda

TIPS-TIPS MENARIK

Best Digital Camera Guide

Ichsan

Forex Indicator

wapo kkn

Health Tips

Ikhsan Hafiyudin

SAULTSTEELERS.COM

pigvids.com

RF4BI-FIRST BLOG

Elang-Antarnusa

Internet Tutorial | Tips SEO | Tips Blogger

Impossible Is Nothing

Santai Sejenak


Baca Manga Beyond Infinity

Health Tips

Blog Cbox

REVIEWS TECHNOLOGY

Travel site

Film Komedi

Best Technology and Sofware

Hosting service

Speaker Mini

JURASSIC PARK TOYS

Kedai Obat

My World

Warna Tulisan

Suara Petualang

asemanisblog

Home Improvement Ideas

PIK Remaja "Al-Hikmah"

Tembang Lawas

HDTV



BLOG BONTANG

Belajar Seo Blog Adsense Cara Pemula

Odah Etam

LEMBAGA ADAT KUTAI GUNTUNG CITRA

ETAM GRECEK





























LOGAM MULIA ANTAM

GOLDPRICE