RADJA BONTANG LOKET PEMBAYARAN RESMI ONLINE ( PPOB )DAN TRAVEL AGEN (TICKETING ONLINE) KOTA BONTANG KELURAHAN GUNTUNG JL.TARI JEPEN RT-12 N0.10 BONTANG UTARA HP: 08125510501 SMS Only /085250203342 /085247881032

Kamis

BILYUNER


Pernahkah terpikir oleh anda, apa yang memotivasi para bilyuner? Bahkan jauh
hari sebelum menjadi bilyuner - kekayaan yang mereka kumpulkan telah
mencukupi untuk hidup mereka, anak mereka, cucu mereka, atau bahkan generasi selanjutnya.

Kebanyakan bilyuner adalah pekerja keras. Bangun pagi-pagi lalu pergi
bekerja hingga larut malam. Mereka melakukan itu tentu bukan lagi karena
sekedar mengejar uang. Lalu apa yang mereka kejar? Apakah itu keserakahan?
atau kekuasaan? Mungkin. Tetapi secara umum, orang-orang pelit / serakah -
jarang beroleh sukses - karena mereka tidak memberi nilai lebih pada orang
lain. Kebanyakan bilyuner modern masa kini, tidak menjadi bilyuner karena kikir.


Para bilyuner termotivasi oleh cita-cita mereka. Cita-cita untuk membuat
perbedaan, sehingga dunia menjadi berbeda karena mereka ADA. Motivasi ini
yang memampukan mereka untuk menjadi bilyuner. Dan karena hal itu pula
mereka tetap bisa bekerja keras - sekalipun telah menjadi bilyuner.

Apakah anda ingin hidup seperti seorang bilyuner? Mudah sekali. Berhentilah
bekerja hanya untuk sekedar hidup - dan buatlah perbedaan.


15 komentar:

  1. kalau aq mah g bisa membayangkan menjadi bilyuner

    BalasHapus
  2. hmmm... mungkin say bukan satu dari mereka. ibarat atas dan bawah, jika mereka atas, maka saya adalah bawah. atas tidak akan ada jika bawah tiada.

    BalasHapus
  3. semua ada awalnya..klo awalnya salah...ya selamanya salah..contoh...mo jadi bilyuner tapi semasa sekolah dulu ga mau nerusin sekolah cuma sampe kelas 4 SD misalnya....suatu mukjizat aja klo bisa terjadi..

    BalasHapus
  4. koment lagi ach nambahin koment ku yg diatas....
    untuk jadi seorang billyuner disamping usaha dan kerja keras .. dahului dengan pendidikan yang mantap pula..ya ngga sob..

    BalasHapus
  5. "berhentilah bekerja hanya untuk sekedar hidup dan buatlah perbedaan" top nih kata2,, ngelakuinnya yang susah sob,,

    BalasHapus
  6. betul sekali kang, hidup memang perlu usaha dan perubahan. supaya kita bisa sukses. Dan yg terpenting, tetap tawakal serta berdoa :)

    BalasHapus
  7. kalo orang islam jarang ada yang kaya raya banget sob, karena tiap tahun wajib mengeluarkan zakat harta.. tapi gak apa, yang penting kerja keras dengan niat ibadah kan jadi abdol sob ?
    keep posting..

    BalasHapus
  8. Ada yang bilang muslim jarang kaya banget... padahal zakat hanya sebagian yang sangat kecil dari kekayaannya.
    Mereka juga lupa pada jaman Baginda Nabi dan para sahabat, mereka adalah milyarder-milyarder yang hebat

    BalasHapus
  9. andai a a a a aku jadi orang kaya
    hehehehe :) banyakan ngayal gw ....


    Tapi Mimpi adalah kunci sih kata Nidji ...
    Ya just do the Best aja ya Sob , moga2 dapat berkah dan hikmah yg melimpah
    Amin

    shoutmix nya kemana Sob ? ko ilang

    BalasHapus
  10. Makasih sob, motivasi yang bagus sekali walaupun tidak sampai jadi billyuner ......

    BalasHapus
  11. Paling kalo aku kayanya dari menghayal aja....
    Trims infonya nih, smg suksess n tetap semangat

    BalasHapus
  12. Hi dude can we exg our back link!!! please
    http://hotrevelation.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. aku juga bangun pagi kerja dan pulang kerja ampe larut malam tidur hanya 4 -6 jam sehari tp tetap jg ga kaya2 tetap aja gini2 terus

    membuat perbedaan itu sangat sulit


    btw artikel mu sangat bagus broo

    BalasHapus
  14. artikel yang dalam dan sarat makna, keep up sob

    BalasHapus
  15. hehe....bilyuner..mungkin urat kayanya udah ada sebelumnya dia termotivasi untuk meraihnya..tinggal ngikuti aja x..dari dulunya orang yang paling kaya banget juga dikit ko di dunia ini..kaya raja-raja..motivasi untuk yang baik kenapa ti dicoba sob?..

    BalasHapus

center>

LINK SAHABAT

RADJA BONTANG TRAVEL

UMY Menuju Universitas Terbaik

RUMAH INFO

Indonesia Ku
Photobucket



uang dari internet

WWW.IPANX.INFO

Artikel Motivasi

Bersama Dakwah Islam

BALI RATIH

Dunia Optimasi

Corner Mystery

Dunia Berkarya

bunjkar.com

Learn English

Blogwallking

Emzeth

EMSAFRUD BLOG

Ruang CINTA Seorang PUGUH

Roxy Bedding

Kumpulan Tutorial Komputer

Dharma Ku Nanty

Business and Finance

First Up Gazebo

Osi Collection





NurAdik


BLOG SulthanYusuf ™

akhatam.com

RADJA BONTANG

klepeut-seputar informasi

BUDAYA KUTAI

GUNTUNG BENUA TUHA

Blog Tips Episode 2.

Full Software Collextions

Info Tips

How Are You

DOKTOR ONLINE

Caramelcoklat

Nusa'sWblog

Kebahagiaan

www.aneh81.co.cc

ngeblog sambil belajar bisnis online

galeri-info

shakespeare

[C]-TaNK

Blogger Tips and Style

Diary Osi

Alkatro Zone

My Note

Nsauottawa

DOWNLOAD GRATISAN

elyas ngeblog

Bank of Reviews

ALL IN"tUmBuH

Bayu The Maniac

Bonthain

TOKO SOUVENIR TASYA

Free Sofware Download

sciencemix

FREE DOWNLOAD On My Blog

Belajar Ngeblog

Best Baby Toys

all free java aplication

thinkpaid

Entrepreneur Competition

Lembaga Pelatihan

Blog iklan gratis

HaloCoy Lifestyle

blogging-surfer

ballpointInk

Healthy Organic Foods

PUSAT DOWNLOAD GRATIS

taktiktuk.net

Tech Corner

Learn To Change Lives

Minds that make you think

Rumah Curhat

TUTORIAL BLOGGER dan PHOTOSHOP

Farhan Blogs

orang kampung belajar ngeblog

Hockey Kaltim

hadits shahih rasul

fathuronline

Blog ilmu pengetahuan dan Teknologi

takyat

Asep on blog

Kapan Maju Blogspot

Saksi Kunci

IndobiZline

Hartohadi dot com

MYANAA BLOG

TuLisaN ByaSa

GLOBE ENCYCLOPEDIA...!!

Indonesian Tourism

INDONESIA ZONE

Information of Skin Care

Mobile Phone And Life Style

Dunia Kecilku

Sang Milyader

Seri Bahasa

GOOGLE

TIPS-TIPS MENARIK

BLOGGING IN MY STYLE

RIZKY2009 HOME

BELAJAR OTOMOTIF

ILMU_AIR

wwe-tour

Jhonshon blog

mimi-MONEYONLINE

sabirinnet

salonoyah

BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran

GUBUK BLEKENYEK

waroengdollar

MASTERGOMASTER

purtiger computer and the surrounding

HOT REVELATION

Elsecamp

Irwan Setiawan

The twitterer

ALTI PUBLISHING INDONESIA

K-OMEGASQUA

nard4reynard

ambae.exe

TOVAZONE

Blog Ku Untuk Semua

Digital Learning

software gratis

Blog Lonely

Berita Daerah

Your Mobile Need

RUMAH BLOGGER

Kluwan.com

sekawan Media

Love Is Beauty

fedoce.co.cc

Information for women

Happy Family

SEMUANYA ADA DISINI

Wedding Fhotojournalism Destination based in bali

Goyang Karawang

aLamathuR.com

kukuruyuk.tk

Seputar Dunia Ponsel dan HP

gilly's wireless technology

TIPS DAN TRIK BLOGGER

Portabel Solar Panels

PINTU ISLAM

TechnoLedge Blog Btg

Online Therapy

Hot Hottest

Saling Berbagi

blo66ing

Love To Share

DaRa Website

Kumpulan Coretan

Brain Box

Dream Island

GadgetTrix

Qodam Narablog Nusantara

Children Creative

DHANA ARSEGA

Auto Ins Quote

ytn_music

ONESOLARMASS

Restu Catering

WWW.Financial solution

BISNIS ONLINE

Education Blog

Finance and Business

EDYWORLD

kjoed

Gudangilmu

ipanx.info

HANDPHONE

BLOG MUZIC METAL

CARTOON ANAK

GAMES INFO

JANNAH

CHORD ON BLOG

ARCHV3NTURE

BLOG PUTRA

Iklan Baris gratis tanpa daftar

GML PROJECT

universal news

pastiSOLD.com Solusi iklan baris online

TIPS DAN TRICKS

Posting Anda

TIPS-TIPS MENARIK

Best Digital Camera Guide

Ichsan

Forex Indicator

wapo kkn

Health Tips

Ikhsan Hafiyudin

SAULTSTEELERS.COM

pigvids.com

RF4BI-FIRST BLOG

Elang-Antarnusa

Internet Tutorial | Tips SEO | Tips Blogger

Impossible Is Nothing

Santai Sejenak


Baca Manga Beyond Infinity

Health Tips

Blog Cbox

REVIEWS TECHNOLOGY

Travel site

Film Komedi

Best Technology and Sofware

Hosting service

Speaker Mini

JURASSIC PARK TOYS

Kedai Obat

My World

Warna Tulisan

Suara Petualang

asemanisblog

Home Improvement Ideas

PIK Remaja "Al-Hikmah"

Tembang Lawas

HDTV



BLOG BONTANG

Belajar Seo Blog Adsense Cara Pemula

Odah Etam

LEMBAGA ADAT KUTAI GUNTUNG CITRA

ETAM GRECEK





























LOGAM MULIA ANTAM

GOLDPRICE