RADJA BONTANG LOKET PEMBAYARAN RESMI ONLINE ( PPOB )DAN TRAVEL AGEN (TICKETING ONLINE) KOTA BONTANG KELURAHAN GUNTUNG JL.TARI JEPEN RT-12 N0.10 BONTANG UTARA HP: 08125510501 SMS Only /085250203342 /085247881032

Kamis

RAHASIA LELAKI

Kalau Lelaki mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met lunch, tandanya dia ada perhatian sama kamu..
karena: lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

Kalau Lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: "cuma pengen denger suara kamu aja..",
tandanya dia suka sama kamu tapi malu utk memulai..
karena: Lelaki sadar bahwa dialah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu..

Kalau Lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir..
karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar
mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu..


Kalau Lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah
pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah..
karena: Lelaki yang benar2 sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2 dia...

Kalau Lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya,
tandanya kamu adalah satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya..
karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi dihadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin "pride"nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..

Kalau Lelaki mengatakan "apa sih yang ngga utk kamu?" ada dua
kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati.
karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

Kalau Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar2 sayang sama kamu.
karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

Kalau Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu.
karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

Kalau Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di"saingi"
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya
kepadamu..

Kalau Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2 marah sama kamu.
karena: Lelaki selama masih "ngoceh" tandanya masih "1/2 marah". tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

Kalau Lelaki menghilang tiba2 dari "peredaran", tandanya dia ingin
menjauh dari kamu karena satu dan lain hal.
karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

Kalau Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama.
karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno.
Cukup kalian berkata:"aku gak akan melakukan hal sebodoh itu" sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

Kalau Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?
karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

Jadi kesimpulannya, para wanita
sebenarnya lebih tegar dan kuat daripada para lelaki yang hanya keras diluar, tapi rentan didalam.
Itulah rahasia terdalam para Lelaki, mudah2an berguna bagi para
wanita...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

center>

LINK SAHABAT

RADJA BONTANG TRAVEL

UMY Menuju Universitas Terbaik

RUMAH INFO

Indonesia Ku
Photobucket



uang dari internet

WWW.IPANX.INFO

Artikel Motivasi

Bersama Dakwah Islam

BALI RATIH

Dunia Optimasi

Corner Mystery

Dunia Berkarya

bunjkar.com

Learn English

Blogwallking

Emzeth

EMSAFRUD BLOG

Ruang CINTA Seorang PUGUH

Roxy Bedding

Kumpulan Tutorial Komputer

Dharma Ku Nanty

Business and Finance

First Up Gazebo

Osi Collection





NurAdik


BLOG SulthanYusuf ™

akhatam.com

RADJA BONTANG

klepeut-seputar informasi

BUDAYA KUTAI

GUNTUNG BENUA TUHA

Blog Tips Episode 2.

Full Software Collextions

Info Tips

How Are You

DOKTOR ONLINE

Caramelcoklat

Nusa'sWblog

Kebahagiaan

www.aneh81.co.cc

ngeblog sambil belajar bisnis online

galeri-info

shakespeare

[C]-TaNK

Blogger Tips and Style

Diary Osi

Alkatro Zone

My Note

Nsauottawa

DOWNLOAD GRATISAN

elyas ngeblog

Bank of Reviews

ALL IN"tUmBuH

Bayu The Maniac

Bonthain

TOKO SOUVENIR TASYA

Free Sofware Download

sciencemix

FREE DOWNLOAD On My Blog

Belajar Ngeblog

Best Baby Toys

all free java aplication

thinkpaid

Entrepreneur Competition

Lembaga Pelatihan

Blog iklan gratis

HaloCoy Lifestyle

blogging-surfer

ballpointInk

Healthy Organic Foods

PUSAT DOWNLOAD GRATIS

taktiktuk.net

Tech Corner

Learn To Change Lives

Minds that make you think

Rumah Curhat

TUTORIAL BLOGGER dan PHOTOSHOP

Farhan Blogs

orang kampung belajar ngeblog

Hockey Kaltim

hadits shahih rasul

fathuronline

Blog ilmu pengetahuan dan Teknologi

takyat

Asep on blog

Kapan Maju Blogspot

Saksi Kunci

IndobiZline

Hartohadi dot com

MYANAA BLOG

TuLisaN ByaSa

GLOBE ENCYCLOPEDIA...!!

Indonesian Tourism

INDONESIA ZONE

Information of Skin Care

Mobile Phone And Life Style

Dunia Kecilku

Sang Milyader

Seri Bahasa

GOOGLE

TIPS-TIPS MENARIK

BLOGGING IN MY STYLE

RIZKY2009 HOME

BELAJAR OTOMOTIF

ILMU_AIR

wwe-tour

Jhonshon blog

mimi-MONEYONLINE

sabirinnet

salonoyah

BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran

GUBUK BLEKENYEK

waroengdollar

MASTERGOMASTER

purtiger computer and the surrounding

HOT REVELATION

Elsecamp

Irwan Setiawan

The twitterer

ALTI PUBLISHING INDONESIA

K-OMEGASQUA

nard4reynard

ambae.exe

TOVAZONE

Blog Ku Untuk Semua

Digital Learning

software gratis

Blog Lonely

Berita Daerah

Your Mobile Need

RUMAH BLOGGER

Kluwan.com

sekawan Media

Love Is Beauty

fedoce.co.cc

Information for women

Happy Family

SEMUANYA ADA DISINI

Wedding Fhotojournalism Destination based in bali

Goyang Karawang

aLamathuR.com

kukuruyuk.tk

Seputar Dunia Ponsel dan HP

gilly's wireless technology

TIPS DAN TRIK BLOGGER

Portabel Solar Panels

PINTU ISLAM

TechnoLedge Blog Btg

Online Therapy

Hot Hottest

Saling Berbagi

blo66ing

Love To Share

DaRa Website

Kumpulan Coretan

Brain Box

Dream Island

GadgetTrix

Qodam Narablog Nusantara

Children Creative

DHANA ARSEGA

Auto Ins Quote

ytn_music

ONESOLARMASS

Restu Catering

WWW.Financial solution

BISNIS ONLINE

Education Blog

Finance and Business

EDYWORLD

kjoed

Gudangilmu

ipanx.info

HANDPHONE

BLOG MUZIC METAL

CARTOON ANAK

GAMES INFO

JANNAH

CHORD ON BLOG

ARCHV3NTURE

BLOG PUTRA

Iklan Baris gratis tanpa daftar

GML PROJECT

universal news

pastiSOLD.com Solusi iklan baris online

TIPS DAN TRICKS

Posting Anda

TIPS-TIPS MENARIK

Best Digital Camera Guide

Ichsan

Forex Indicator

wapo kkn

Health Tips

Ikhsan Hafiyudin

SAULTSTEELERS.COM

pigvids.com

RF4BI-FIRST BLOG

Elang-Antarnusa

Internet Tutorial | Tips SEO | Tips Blogger

Impossible Is Nothing

Santai Sejenak


Baca Manga Beyond Infinity

Health Tips

Blog Cbox

REVIEWS TECHNOLOGY

Travel site

Film Komedi

Best Technology and Sofware

Hosting service

Speaker Mini

JURASSIC PARK TOYS

Kedai Obat

My World

Warna Tulisan

Suara Petualang

asemanisblog

Home Improvement Ideas

PIK Remaja "Al-Hikmah"

Tembang Lawas

HDTV



BLOG BONTANG

Belajar Seo Blog Adsense Cara Pemula

Odah Etam

LEMBAGA ADAT KUTAI GUNTUNG CITRA

ETAM GRECEK





























LOGAM MULIA ANTAM

GOLDPRICE