RADJA BONTANG LOKET PEMBAYARAN RESMI ONLINE ( PPOB )DAN TRAVEL AGEN (TICKETING ONLINE) KOTA BONTANG KELURAHAN GUNTUNG JL.TARI JEPEN RT-12 N0.10 BONTANG UTARA HP: 08125510501 SMS Only /085250203342 /085247881032

Minggu

BUAYA SANGKULIRANG


Buaya muara 6 meter dengan lebar tubuh 1,4 meter dan moncong mulutnya 85 cm jarak mata kiri kanan 25 cm dan beratnya diperkirakan lebih dari 1 ton dan berumur sekitar 12- 15 tahun telah memangsa sahar yang sedang memperbaiki perahu di anak sungai manubar didekat sangkulirang didaerah kutai timur,buaya tersebut dilumpuhkan oleh TNI AL dengan cara ditembak setelah beberapa jam memangsa sahar,untuk membawa buaya tersebut diperlukan tiga perahu kelotok untuk menarik sampai dermaga sangkulirang,rencananya buaya tersebut akan diawetkan dan akan disimpan dietelase di kecamatan sangkulirang kutai timur agar buaya tersebut menjadi ikon daerah tersebut,
untuk mengingatkan warga lainya agar lebih waspada.Bak artis ibu kota  banyak warga foto bareng dengan buaya tersebut dengan berbagai gaya ada yang menduduki,tidur diatasnya,mengangkat ekornya,bahkan memasukan kepalanya kedalam mulut buaya tersebut.setelah itu buaya tersebut dibedah perutnya yang kulitnya mencapai ketebalan 5 cm,daging perutnya  setebal 20 cm setelah dibuka sempurna dengan diiringi doa warga,didalam perut buaya tersebut ditemukan tali nilon pengikat kerbau,kemudian kaki kerbau,setelah itu jasad sahar yang sudah tidak utuh lagi ,rencananya buaya tersebut akan diawetka menggunakan formalin kira kira akan menghabiskan 20 liter formalin.

30 komentar:

  1. Wah gede banget ya... Keturunan dinosaurus tu ya kalo gedenya segitu... hehehe

    BalasHapus
  2. serem x tu buaya
    besarnya amp segitu

    BalasHapus
  3. Buayanya besar sekali. Sayang sekali dia memangsa manusia ya, padahal sudah memakan kerbau.
    Bunga ngeri juga melihatnya

    BalasHapus
  4. tapi di Australia orang justru suka makan buaya. Btw please koment balik sobat

    BalasHapus
  5. akhatam: kali cucunya sob ha..ha..ha..

    jiman.go: iya sob memang besar

    bunga: apalagi melihat yang asli lebih ngeri

    BalasHapus
  6. iswady:
    kalau di balikpapan(kaltim) ada penangkaaran buaya juga sob kalau mau makan buaya yang bagaimana ada sob seperti sate,tangkur,rendang buaya

    BalasHapus
  7. Wah ternyata aliran sungai berbahaya juga yah... ada buaya sebesar itu... dan memangsa lagi...!!
    Alamiah.. namun mengenaskan..!!

    BalasHapus
  8. kasihan sekali ya orang yg jd makanan buaya td.

    BalasHapus
  9. Lembaga:
    iya sob aliran sungai di kalimantan apalagi dimuara sungai banyak buayanya dan sudah banyak manusaia yang dimangsa sepertinya hampir setiap tahun ada yang dimangsa

    gambutku: ya memang kasihan sob

    BalasHapus
  10. Masya Allah... gede buangeeet sob.
    memangsa sahar... sahar itu apa ya sob.
    trims atas beritanya, sukses selalu n tetap semangat

    BalasHapus
  11. yah memang dikaltim tuh kalo daerah sengata keatas ( bengalon, sangkulirang ) masih banyak monster2 buayanya, paling sering masuk kaltim post tuh.. kalo di bontang, samarinda, juga balikpapan banyak juga buaya nya... buaya darat yang doyan daun muda.. ha..ha..ha..

    BalasHapus
  12. jiman.GO : thanks sob

    harto: sahar itu nama orang yang dimangsa sob

    orang kampung :
    kalau di bontang buaya juga ada terlihat didekat pantai marina dan loktuan sob tapi kalau disamarinda ya mungkin lah banyak buaya darat nya ha..ha..ha..ha...

    BalasHapus
  13. sama juga seperti di tempat seri sungainya banyak buaya. tapi kalau gede seperti ini belum pernah seri nampak.

    BalasHapus
  14. Sangat mengharukan.. kalo tidak ditangkap buayanya ... membahayakan...!!!. namun disi lain... kasihan juga....Peace

    BalasHapus
  15. Enam meter??????wouwwwwwww

    BalasHapus
  16. Pantas di bunuh tu buaya, gak punya prikemanusiaan,he he...
    Masak sembarangan makan.

    Btw, Ditunggu kunjungan baliknya ya..

    BalasHapus
  17. seri:
    iya sob karena kita masih sama di pulau borneo jadi disungai nya banyak buayanya

    Berita indonesia:
    betul kawan kalau nggak ditangkap khawatir ada korban lagi

    kolom ponsel:
    ya itulah buaya sob

    BalasHapus
  18. aligator again ist dangereus

    BalasHapus
  19. Mirip yang ada di kampung saya, cuma ukurannya beda sekali...... kekekekeke

    BalasHapus
  20. Wah serem ya makan orang....ati2 aja deh buat yang sering ke rawa atau sungai.....

    BalasHapus
  21. oc:yes dangereus

    bugis blog:
    iya sob buaya dimana aja mirip cuma ukuran yang berbeda

    be better: yup

    intuisiblog:
    ya sob tapi lebih kecil dari buaya sanggata yang mencapai 11 meter

    BalasHapus
  22. sayang ...kenapa mesti di bunuh ya...?

    BalasHapus
  23. wah ngeri banget tu, udah berapa banyak korban tu?

    BalasHapus
  24. salam,
    dahsyat ya, memang wajar buaya tu ditangkap...
    jika tidak, pasti ada lagi yang akan jadi mangsa.

    terima kasih infonya sob

    BalasHapus
  25. wich...besar buangets.
    keren tuch...tapi menakutkan.

    BalasHapus
  26. wah gile si buaya muara buesar bgt, sahar tu nama orang yah sob ?

    BalasHapus
  27. rahmatea:
    iya sob tapi kalau tidak dibunuh nanti memamnhsa yang lain nya

    batangharijambi:pastinya belum tahu sob

    ai-basri:betul kawan

    cpu:memang menakutkan kawan

    Rizky: iya sob..

    BalasHapus
  28. kenapa ngga dibelek dulu yah, apa aja yang ada diperutnya

    BalasHapus

center>

LINK SAHABAT

RADJA BONTANG TRAVEL

UMY Menuju Universitas Terbaik

RUMAH INFO

Indonesia Ku
Photobucket



uang dari internet

WWW.IPANX.INFO

Artikel Motivasi

Bersama Dakwah Islam

BALI RATIH

Dunia Optimasi

Corner Mystery

Dunia Berkarya

bunjkar.com

Learn English

Blogwallking

Emzeth

EMSAFRUD BLOG

Ruang CINTA Seorang PUGUH

Roxy Bedding

Kumpulan Tutorial Komputer

Dharma Ku Nanty

Business and Finance

First Up Gazebo

Osi Collection





NurAdik


BLOG SulthanYusuf ™

akhatam.com

RADJA BONTANG

klepeut-seputar informasi

BUDAYA KUTAI

GUNTUNG BENUA TUHA

Blog Tips Episode 2.

Full Software Collextions

Info Tips

How Are You

DOKTOR ONLINE

Caramelcoklat

Nusa'sWblog

Kebahagiaan

www.aneh81.co.cc

ngeblog sambil belajar bisnis online

galeri-info

shakespeare

[C]-TaNK

Blogger Tips and Style

Diary Osi

Alkatro Zone

My Note

Nsauottawa

DOWNLOAD GRATISAN

elyas ngeblog

Bank of Reviews

ALL IN"tUmBuH

Bayu The Maniac

Bonthain

TOKO SOUVENIR TASYA

Free Sofware Download

sciencemix

FREE DOWNLOAD On My Blog

Belajar Ngeblog

Best Baby Toys

all free java aplication

thinkpaid

Entrepreneur Competition

Lembaga Pelatihan

Blog iklan gratis

HaloCoy Lifestyle

blogging-surfer

ballpointInk

Healthy Organic Foods

PUSAT DOWNLOAD GRATIS

taktiktuk.net

Tech Corner

Learn To Change Lives

Minds that make you think

Rumah Curhat

TUTORIAL BLOGGER dan PHOTOSHOP

Farhan Blogs

orang kampung belajar ngeblog

Hockey Kaltim

hadits shahih rasul

fathuronline

Blog ilmu pengetahuan dan Teknologi

takyat

Asep on blog

Kapan Maju Blogspot

Saksi Kunci

IndobiZline

Hartohadi dot com

MYANAA BLOG

TuLisaN ByaSa

GLOBE ENCYCLOPEDIA...!!

Indonesian Tourism

INDONESIA ZONE

Information of Skin Care

Mobile Phone And Life Style

Dunia Kecilku

Sang Milyader

Seri Bahasa

GOOGLE

TIPS-TIPS MENARIK

BLOGGING IN MY STYLE

RIZKY2009 HOME

BELAJAR OTOMOTIF

ILMU_AIR

wwe-tour

Jhonshon blog

mimi-MONEYONLINE

sabirinnet

salonoyah

BRI Kantor Cabang Jakarta Veteran

GUBUK BLEKENYEK

waroengdollar

MASTERGOMASTER

purtiger computer and the surrounding

HOT REVELATION

Elsecamp

Irwan Setiawan

The twitterer

ALTI PUBLISHING INDONESIA

K-OMEGASQUA

nard4reynard

ambae.exe

TOVAZONE

Blog Ku Untuk Semua

Digital Learning

software gratis

Blog Lonely

Berita Daerah

Your Mobile Need

RUMAH BLOGGER

Kluwan.com

sekawan Media

Love Is Beauty

fedoce.co.cc

Information for women

Happy Family

SEMUANYA ADA DISINI

Wedding Fhotojournalism Destination based in bali

Goyang Karawang

aLamathuR.com

kukuruyuk.tk

Seputar Dunia Ponsel dan HP

gilly's wireless technology

TIPS DAN TRIK BLOGGER

Portabel Solar Panels

PINTU ISLAM

TechnoLedge Blog Btg

Online Therapy

Hot Hottest

Saling Berbagi

blo66ing

Love To Share

DaRa Website

Kumpulan Coretan

Brain Box

Dream Island

GadgetTrix

Qodam Narablog Nusantara

Children Creative

DHANA ARSEGA

Auto Ins Quote

ytn_music

ONESOLARMASS

Restu Catering

WWW.Financial solution

BISNIS ONLINE

Education Blog

Finance and Business

EDYWORLD

kjoed

Gudangilmu

ipanx.info

HANDPHONE

BLOG MUZIC METAL

CARTOON ANAK

GAMES INFO

JANNAH

CHORD ON BLOG

ARCHV3NTURE

BLOG PUTRA

Iklan Baris gratis tanpa daftar

GML PROJECT

universal news

pastiSOLD.com Solusi iklan baris online

TIPS DAN TRICKS

Posting Anda

TIPS-TIPS MENARIK

Best Digital Camera Guide

Ichsan

Forex Indicator

wapo kkn

Health Tips

Ikhsan Hafiyudin

SAULTSTEELERS.COM

pigvids.com

RF4BI-FIRST BLOG

Elang-Antarnusa

Internet Tutorial | Tips SEO | Tips Blogger

Impossible Is Nothing

Santai Sejenak


Baca Manga Beyond Infinity

Health Tips

Blog Cbox

REVIEWS TECHNOLOGY

Travel site

Film Komedi

Best Technology and Sofware

Hosting service

Speaker Mini

JURASSIC PARK TOYS

Kedai Obat

My World

Warna Tulisan

Suara Petualang

asemanisblog

Home Improvement Ideas

PIK Remaja "Al-Hikmah"

Tembang Lawas

HDTV



BLOG BONTANG

Belajar Seo Blog Adsense Cara Pemula

Odah Etam

LEMBAGA ADAT KUTAI GUNTUNG CITRA

ETAM GRECEK





























LOGAM MULIA ANTAM

GOLDPRICE